Minggu, 06 Januari 2013

"ULANGAN" PERTAMA GATEK

     Pada tanggal 3 Oktober 2012, saya dikejutkan oleh guru gatek saya, Pak Dadi. Pelajaran Gatek atau Seni Budaya ada pada hari Rabu jam pelajaran pertama dan kedua. Karena minggu lalu Pak Dadi bilang minggu depan, yaitu pada tgl 3 kami harus membuat Buku.

     Tapi pada hari itu, Pak Dadi langsung memberi tahu kami Ulangan. Kami semua terkejut, padahal kami tak ada persiapan sama sekali (kebiasaan SKS = Sistem Kebut Semalam). Tapi ternyata eh ternyata, Pak Dadi bilang setiap pertemuan adalah Ulangna Harian. Dan kalian tahu apa ulangan harian pertama kami? Ulangan harian pertama kami yaitu membuat gambar konstruksi, tepatnya PROYEKSI.



    Sebenarnya ulangna yang pertama ini sudah saya pelajari waktu kelas 10 di club saya, yaitu Seni Rupa. Di sana ada kakak kelas saya yang jago gateknya. Mereka mengajarkan kami dari yang paling dasar. Kelihatannya memang ribet, tapi entah kenapa saya langsung jatuh cinta dengan gatek. I love this subject so much.

Mau lihat hasil gambarnya? Chek this out.
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar