Minggu, 28 April 2013

Cosplayer

こんばんわ
met malem semuaa

Haaah hari yang melelahkan, tapi seneng juga sih bisa ikut ke Gachapon, acara tahunan yang diselenggarakan oleh Japan Club di SMAN 1 Garut.

GACHAPON yang kali ini lebih seru dan beragam, dari perlombaan yang formal hingga non-formal istilahnya. Acaranya selama 2 hari, hari Sabtu dan MInggu.
Lombanya banyak banget, dari Otaku Battle, Yu-Gi-Oh!, Cosplay, Makan Takoyaki dan banyak lagi deh. Makannya juga beragam, yang pokoknya khas Nihon gitulah... :D

Kan tadi udah disebutin lombanya apa aja, nah salah satunya Cosplay.. Tadi yang saya lihat itu ada Hatsune Miku, ada Kensin, Akatsuki, Zoro, Ace, Gaara, Kakashi, Naruto juga ada, siapa lagi yaaa lupa. Pokoknya keren-keren. Tapi sayangnya saya dikit foto tentang mereka. :'(

Saya dan Roronoa Zoro 


Eldini, Gaara dan Saya
*eh di belakang ada Akatsuki

Itu Akatsuki

Hatsune Miku dan Nabila
*gak ada saya

Anti, Karin, dan Nabila
*lagi-lagi gak ada saya

Anti, Riany, Nabila, Ace, dan Assifa



Nah itu dia para cosplayer yang hadir di Gachapon SMAN 1 Garut.
Semoga kalian suka :D

2 komentar:

  1. Narutonya mana nih? Aku kok engga diajak ke sono :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Narutonya gak ke foto, liat" udh ganti baju aja. Cuman pake baju atasannya aja. :(
      Lupa. Tahun dpn aja kalo mash ada acaranya itu juga.. :p

      Hapus