Minggu, 28 April 2013

Tabungan Riasku

おはようございます :D

Udah pada sarapan belum?? Yang belum sarapan dulu yaaa, biar sehat.
Oh iya kalo yang udah sarapan kalian sarapan sama apa? Nasi goreng? Bubur? Telur goreng? atau apa? Apapun itu yang penting menyehatkan!
Nah kalo saya, beli bubur soalnya ibu saya belum masak apa" hahahaha... Maaf mah gak bantu cuman bisa nyuruh aja.. :(
Saya tadi pagi nyuruh mamah buat beli bubur, tapi uangnya bukan dari ma
mah tapi dari uang saya.  Uangnya juga uang tabungan lagi. Hebat ya saya :D meski sedikit kurang ajar..

Saya mau nanya lagi, siapa yang suka nabung? Meskipun gak nabung di bank, tapi kita setidaknya bisa nabung ke temen. Ya kan?

Kalo saya punya tabungan yang bentuknya seperti kaleng.. Saya dapatkan tempat tabungan itu dari pelajaran Seni Budaya. Waktu semester 1 UTS Praktek Seni Budaya nya menghias tabungan. Sesudah menyelesaikannya, saya mulai memasukkan uang sedikit-sedikit dari nominal paling kecil Rp 100,- hingga Rp 5.000,-. Saya lupa lagi sudah berapa lama saya terus menabung, tapi hari ini, pda tanggal 28 April 2013 saya membongkar tabungan hias saya... Dan Alhamdulillah uang yang saya kumpulkan sudah sampai Rp 76.400,- Waaaahh Alhamdulillah bisa makan Takoyaki di Gachapon sekarang... hihihihi
  Tulisannya ARUFI



 
proses pemilahan uang 
Itu Mamah dan Bapak Saya



Receh semua hahahaha XD


kaleng tabungan yang algi diperbaiki sama Bapak saya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar